UPPS |
No. |
Nomor Butir |
Keterangan |
1 |
– |
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi |
2 |
1.1 |
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah
Tinggi. |
3 |
2.1 |
Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. |
4 |
2.5 |
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi |
5 |
3.1.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: |
(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru |
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru |
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru |
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru |
(5) sistem pengambilan keputusan |
6 |
5.1 |
Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. |
7 |
6.1.1 |
Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir. |
8 |
6.4 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. |
9 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
10 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam
borang. |
11 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam
negeri |
12 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar
negeri |
Program Studi |
13 |
2.1 |
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan
prosedur pelayanan. |
14 |
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu. |
15 |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. |
16 |
3.1.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir
(termasuk IPK) |
17 |
3.2 |
Dokumen pendukung pelayanan kepada
mahasiswa. |
18 |
3.3.1 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna. |
19 |
3.4 |
Laporan kegiatan himpunan alumni. |
20 |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan,
retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. |
21 |
4.2.1 |
Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. |
22 |
4.2.2 |
Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian
kepada masyarakat |
23 |
4.3.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS. |
24 |
4.3.2 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. |
25 |
4.4.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap. |
26 |
4.5.3 |
Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. |
27 |
4.5.4 |
Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. |
28 |
4.5.5 |
Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. |
29 |
4.6.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga
kependidikan. |
30 |
5.1.2.2 |
Silabus dan SAP tiap mata kuliah. |
31 |
5.1.4 |
Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. |
32 |
5.2 |
Dokumen pendukung kegiatan peninjauan
kurikulum. |
33 |
5.3.1 |
Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. |
34 |
5.3.2 |
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut
silabusnya. |
35 |
5.5.1 |
Panduan pembimbingan tugas akhir. |
36 |
5.5.2 |
Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. |
37 |
6.1 |
Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. |
38 |
6.2.2 |
Kontrak penelitian. |
39 |
6.4.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. |
40 |
6.5.1 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. |
41 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen
laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
42 |
7.1.2 |
Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. |
43 |
7.1.4 |
Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. |
44 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
45 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri |
46 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri |
47 |
Dokumentasi video |
Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) |
Lecture/Lab work/research |
Ruang dosen dan tenaga kependidikan |
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung
lainnya |